Minggu, 25 Januari 2015

Menjadi Mahasiswa (lagi) ;)

Assalamu'alaikum semua..
Sudah terlalu lama tidak menulis di blog ini, terakhir bulan Mei 2014 setelah tes penerimaan maba pascasarjana ITB. MasyaAllah..8 bulan berlalu tanpa terasa, eh terasa sih, terasa sekali menjadi mahasiswa pasca ITB, dan sekarang sudah berlalu satu semester, sudah berlalu pula liburan, dan sekarang sudah masuk kuliah lagi semester 2. Semoga semuanya berjalan lancar hingga lulus, mudahkan ya Allah..aamiin...
Tahun kemaren memang sedang hectic2nya aktifitas serasa berlari2, karena mau lanjut sekolah lagi, jadi wara wiri mengurus pendaftaran, tes2 ini itu, dan menyelesaikan segala tanggungan kerjaan kantor karena akan ditinggal sementara lanjut sekolah, beres2 kostan lama di Denpasar, cari kostan baru di Bandung dan sampailah disini, berjuang lagi menjadi mahasiswa, pusing dengan segala tugas2, ujian2, proposal penelitian, jalan2, eh..hehehe..
Enjoy saja lah..jalani semua dengan hati gembira, selalu bersyukur dan be positive.
Ketika kerja, pengen lanjut sekolah, sudah dikasih sekolah, mikir kok enakan kerja ya..
Kalau kerja ya kerja aja di siang hari, malamnya free mau ngapain aja, gak pake mikir, kecuali kalau buat slide untuk ngajar mahasiswa, kadang ada lembur juga sih, tapi gak ada beban.
Kalau kuliah, siang ngampus, pagi siang sore malam mikirin tugas, mikirin proposal, mikirin penelitian, aaaarrrgghhh...tapi nikmatnya bisa liburan lebih panjang kalo libur semester dan yang jelas gak mikir kerjaan..hehe..
Lupakan soal jerawat yang makin merajalela waktu kuliah, lupakan jalan jauh dari kostan ke kampus (kalo ngantor biasa naik motor), lupakan susahnya belajar biokimia (kalo ini iya ku akui susah..hiks,,hiks,,), just enjoy it, tuh buktinya masih sempat jalan2, masih sering shopping2, masih bisa ini, bisa itu, ya kan..(ala Pak Yana, dosen NMR, hehe).

Semangat!!! Hamasah!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar