Sabtu, 16 Juni 2012

Ijinkan Aku Menemuimu


Hey kamu,
Kamu yang menunggu disana
Entah siapapun yang kau tunggu
Ataupun memang tak ada yang kau tunggu
Sudikah kau memalingkan wajahmu padaku?
Memang aku bukan siapa-siapa
Tapi bukankah aku sudah menjadi temanmu?
Itu menurutku
Entah menurutmu
Jika aku temanmu, mengapa kau tak mengangkat telponku
tak membalas smsku
Adakah kesalahan yang kulakukan padamu?
Atau adakah tindakanku yang tidak sesuai dengan nuranimu?
Jika ya, dengan tulus kuucapkan maaf padamu
Setiap manusia pasti punya salah dan khilaf, begitu pula denganku
Bila kau memang peduli padaku, harusnya kau sampaikan peringatan dan nasehatmu
Hey kamu,
Dua tahun yang lalu aku mengenalmu
Dan belum pernah sekalipun kita bertemu
Dengan segala yang ada padamu, sungguh aku ingin bertemu
Sudikah kau bertemu denganku?
Jarak terbentang memisahkan kita
Namun bukan halangan yang berarti bagiku
Selama kita berpijak di bumi yang sama
Selama kita tidur di bawah langit yang sama
Aku masih menyimpan harapan untuk bertemu
Hey kamu,
Lewat tulisan ini ijinkan aku menemuimu
Ya Allah Ya Robb...
Sampaikanlah harapanku...


(Hey kamu, semoga kau membaca tulisanku)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar